Thanks for visiting CARUBAN COMMUNITY !!!

Jumat, 02 Desember 2011

SMADAV REV 8.7 DENGAN LISENSE KEY PRO






Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal.
Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem.
Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik.
Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal.
Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.


Yang terbaru dari Smadav 2011 Rev. 8.7 yaitu penambahan database 100 virus baru, teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav versi terbaru ini, perubahan struktur settings, dsb.

Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free? Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free. Fitur-fitur tambahan yang akan sobat dapatkan pada Smadav Pro yaitu update otomatis online, scanning 10x lebih cepat, exception list, maximize/resize, mengganti warna tema, Bahasa Indonesia/Inggris, password admin, dan izin penggunaan profit.

Untuk menghilangkan tanda bajakan setelah proses update dari Smadav 2011 Rev. 8.6 versi Pro ke Smadav 2011 Rev. 8.7, ikuti instruksi berikut ini :

Open Smadav 2011 Rev. 8.7 
Klik menu 'Setting'Pada form 'Nama' isi dengan "anti-bajakan" (tanpa tanda petik) 
Klik tombol 'Register'

Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengubah Smadav 2011 Rev. 8.7 Free menjadi Smadav 2011 Rev. 8.7 Pro :




SEBAGAI TANDA TERIMA KASIH ,MOHON JOIN (DIKANAN) DI BLOG SAYA,
AGAR SAYA RAJIN UPDATE CHEAT, thanks all








DOWNLOAD SMADAV REV 8.7 & KEY PRO
DOWNLOAD SMADAV



 

0 komentar:

Posting Komentar

ஜ۩۞۩ஜ║♦ CARUBAN COMMUNITY ♦║ஜ۩۞۩ஜ
_________________________________________
Tinggalkan pesan serta kesan Terbaik kalian, Bila
ada pertanyaan atau ingin petunjuk harap
hubungi dIE kHANCIL
JAGA PERKATAAN n JANGAN BERKATA JOROK n SARA
Jangan lupa FOLLOW CARUBAN COMMUNITY yA...!!!
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

 
[Closed]