Thanks for visiting CARUBAN COMMUNITY !!!

Jumat, 05 Agustus 2011

Cara Menyembunyikan Navbar




nah ada yang tau gag navbar itu apa..?
navbar itu singkatan dari navigasi bar.
navbar ini biasanya ada pada blog yang masi make template standar..

temen saya pernah bertanya pada saya..
"bagaimana sih cara menyembunyikan navbar..?"
dia malu, walaupun blognya keren, tapi selalu di ejek make template standar.
jadi saya ajarin.. biar gag kasian.. hehehee..
langkah-langkahnya gini :

1. Silahkan login ke blog dengan ID anda.
2. Klik Tata letak.
3. Klik tab Edit HTML.
4. Klik pada tulisan Download Template Lengkap di bagian sebelah atas monitor. Silahkan di Backup dulu templatenya (sangat penting).
5. Silahkan cari kode berikut : body { 

6. Copy paste kode dibawah ini, tepat di atas kode  body { 


#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)}
#navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)}


7. Klik tombol Simpan Template.
 nah mudah kan..

1 komentar:

Yadi Taryadi mengatakan...

Blog kamu keren euy, saya berhasil menyembunyikan navbar standar. Tapi klo kursor ditempatkan di atas, navbar standarnya nongol lagi ya? Jadi ngumpet sementara doang?! Trims.

Posting Komentar

ஜ۩۞۩ஜ║♦ CARUBAN COMMUNITY ♦║ஜ۩۞۩ஜ
_________________________________________
Tinggalkan pesan serta kesan Terbaik kalian, Bila
ada pertanyaan atau ingin petunjuk harap
hubungi dIE kHANCIL
JAGA PERKATAAN n JANGAN BERKATA JOROK n SARA
Jangan lupa FOLLOW CARUBAN COMMUNITY yA...!!!
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

 
[Closed]